Wednesday, August 14, 2013

Dasar Mental Pengemis



Pengemis: "Dahulu keluargaku sangat kaya raya, bahkan hartanya bisa untuk 7 turunan!"
Daku: "Lalu kenapa sekarang jadi miskin?"
Pengemis: "Karena saya adalah keturunan ke 8!"
Daku: @#$%^&*!

Pengemis: "Saya mempunyai 3 anak, satu di UI Jakarta, satu di UGM Yogyakarta, satu di ITS Surabaya!"
Daku: "Wah hebat ya, walaupun miskin tetapi anak-anaknya bisa kuliah di universitas-universitas terkenal di Indonesia!"
Pengemis: "Anak-anak saya gak kuliah kok, tetapi mereka di sana juga mengemis seperti saya!"
Daku: @#$%^&*!

Pengemis: "Setelah saya pikir-pikir seharusnya orang Kristen bersyukur lho karena ada kami!"
Daku: "Kenapa bisa begicu?"
Pengemis: "Kan ada firman berkata bahwa lebih baik memberi daripada menerima. Jadi, dengan kehadiran kami maka orang Kristen dapat mempraktekkan firman itu!"
Daku: @#$%^&*!

0 comments:

Post a Comment